Wednesday, November 24, 2021

Bantuan Profesional dengan Komputer Anda Mungkin Lebih Murah Dari yang Anda Pikirkan

Kita semua berurusan dengan mereka, masalah komputer kecil yang tidak cukup besar untuk menjamin panggilan ke Computer Guy. Anda tahu, seperti sesekali kamera Anda tidak akan mentransfer gambarnya dengan cara yang benar. Atau seperti saat-saat ketika tiba-tiba komputer Anda mati tanpa alasan yang jelas dan tanpa peringatan apa pun. Jangan lupa "Run Time Errors" yang aneh dengan angka-angka gila di dalamnya. Saya suka itu.


Bagian terburuknya adalah, Anda mungkin bisa memperbaiki sendiri beberapa hal ini jika Anda hanya mendapat sedikit bantuan atau bimbingan. Menelepon seorang profesional, meskipun terkadang diperlukan, dapat menjadi ketidaknyamanan yang lebih besar dan tentu saja biaya yang lebih besar. Mungkin perlu waktu lama untuk menghubungi mereka, dan ketika Anda menghubungi meja bantuan, mereka selalu membuat Anda me-reboot hal itu dua belas kali sebelum Anda mendapatkan saran nyata.


Biarkan saya menjelaskan beberapa hal sebelum kita melanjutkan. Pertama, saya seorang teknisi komputer profesional dan telah bekerja di industri ini selama lebih dari 15 tahun. Ada banyak kesempatan di mana seorang profesional diperlukan untuk membantu atau memperbaiki PC Anda. Sering kali saya menyarankan agar sistem Anda dievaluasi setidaknya satu kali setiap tiga bulan. Selain itu, ada banyak hal yang tidak boleh dicoba oleh pemula di PC mereka karena takut menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Padahal tidak semuanya seperti ini.


Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi. Cara terbaik Anda untuk membantu menjaga komputer Anda adalah dengan tetap terinformasi dan terdidik. Saya tidak menyarankan semua orang kehabisan dan mendapatkan gelar Ilmu Komputer, tetapi saya menyarankan Anda menggunakan beberapa sumber daya gratis terbaik yang tersedia untuk Anda. Yang terbesar saat ini tentu saja internet.


Jangan gugup dulu, saya tidak menyarankan Anda mencari artikel super hi-tech dan mempelajarinya sampai Anda mengetahuinya luar dalam. Anda tidak harus melakukannya. Jaring penuh dengan orang-orang yang sudah memahami hal-hal ini dan lebih dari bersedia untuk menyampaikan sebagian dari pemahaman itu kepada Anda. Mereka melakukan ini di forum.


Forum adalah hal yang luar biasa. Banyak forum adalah komunitas cyber sebenarnya dari orang-orang yang suka membicarakan berbagai topik. Mereka memiliki orang-orang dari berbagai keahlian, semua berinteraksi dengan cara yang mendukung dan ramah. Saya tahu ada forum dukungan komputer gratis di luar sana dengan orang-orang di dalamnya hanya menunggu untuk menjawab beberapa pertanyaan Anda.


Jadi lain kali pop-up itu membuat Anda gila, dan Anda tidak dapat mencapai meja bantuan favorit Anda, mampirlah ke forum dukungan komputer. Anda akan terkejut melihat betapa bagusnya pengalaman itu.


-Dave

No comments:

Post a Comment

Lindungi Komputer Anda Dan Informasi Pribadi Anda Dari Spyware

Spyware adalah istilah luas yang digunakan untuk jenis perangkat lunak tertentu yang diunduh ke komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Malw...